RAGAMBAHASA.com || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan pendistribusian logistik pada pemilu 2024.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung di Hotel Pangrango Sukabumi pada Selasa (16/1/2024).

Hadir Pada acara tersebut Kapolres Sukabumi Kota, Pasi Ops Kodim 0607 serta Kepala Badan Kesbangpol, Selasa (16/01/2024).

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle menjelaskan kepada awak media terkait kegiatan rapat koordinasi yang dilakukan.

“Karena posisi Kabupaten Sukabumi sangat luas yaitu terdiri dari 47 Kecamatan, untuk itu diperlukan persiapan yang matang sehingga distribusi logistik bisa sampai di lokasi,” terangnya, Selasa (16/01/2024).

 

Masih menurut Kasmin Belle, Rakor tersebut sangat penting mengingat distribusi logistik harus dapat menjangkau semua daerah secara tepat waktu dan juga sekaligus memastikan ketersediaan jumlah surat suara yang sesuai dengan jumlah DPT yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Rakor ini untuk mendorong seluruh pihak penanggung jawab melakukan pencegahan dan mengoptimalkan pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi, sehingga berjalan lancar dan aman,” papar Kasmin Belle.

“Kami berharap, Kolaborasi dengan TNI/Polri dan Stakeholder terkait pendistribusian Logistik dapat berjalan dengan lancar, aman dan sampai ketempat tujuan dengan selamat.” Tukasnya.