RAGAMBAHASA.com || Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfosan Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan rutin dan Halal Bi Halal untuk mempererat silaturahmi dan memperkenalkan Ketua DWP Diskominfosan baru, Ita Kusmawati Latip. Acara yang berlangsung pada Kamis (2/5/24) ini dihadiri oleh Kadis Kominfosan Mubtadi Latip.

Ketua DWP Diskominfosan, Ita Kusmawati Latip menyampaikan bahwa pertemuan rutin tersebut selain sebagai momen Halal Bi Halal, juga sebagai kesempatan untuk mempererat keakraban, sinergitas, dan kerjasama antara pengurus dan anggota DWP Diskominfosan. Ia menekankan pentingnya peran istri dalam mendukung suami dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Kadis Kominfosan Mubtadi Latip juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh DWP Diskominfosan. Ia mengajak pengurus dan anggota DWP untuk senantiasa kompak, menjaga kerjasama produktif, dan menjaga marwah DWP Diskominfosan.

 

“Melalui pertemuan rutin, DWP Diskominfosan bisa menjaga ritme dan kekompakan, serta berhasil menyusun agenda kegiatan untuk mencapai tujuan utama DWP,” ungkap Kadis Kominfosan.

Relevan dengan perannya sebagai Ketua DWP, Ita berharap kepada anggota DWP untuk senantiasa mendukung tugas suaminya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mendukung visi misi Kabupaten Sukabumi.

Acara dilanjutkan dengan momen keakraban, musafahah, saling memaafkan, dan photo moment untuk mengabadikan momen tersebut.