RAGAMBAHASA.com || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman hadir dalam Rapat Persiapan Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Sukabumi Tahun 1445 H/2024 M. Rapat tersebut dilaksanakan di Gedung FKDT Komplek Pusbangdai Center, Cikembar, pada hari Senin (06/05).

Dalam arahannya, Sekda mengimbau kepada seluruh jajaran panitia untuk menyempurnakan persiapan dan memastikan fasilitas pemberangkatan terpenuhi secara maksimal.

“Meskipun pelaksanaannya setiap tahun sudah biasa, namun kita berharap agar pelaksanaan haji kali ini dapat lebih baik dari sebelumnya, terutama dalam hal fasilitas yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Sekda juga berharap agar kegiatan pemberangkatan jemaah haji sebanyak 4 kloter dapat berjalan sesuai rencana.

“Apabila persiapan sudah matang, insya Allah pelaksanaannya akan lancar. Khususnya dalam pemeliharaan gedung yang akan digunakan, selain itu fasilitas air, penginapan, penerangan, kesehatan, dan keamanan juga harus diperhatikan bersama,” ujarnya.

Sekda mengajak seluruh panitia dan pihak terkait untuk bekerja sama secara gotong royong demi kelancaran pemberangkatan jemaah haji.