RAGAMBAHASA.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus mematangkan rencana gelaran nasional, Healthy Cities Summit (HCS) 2024. Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah dari pertemuan seluruh stakeholder HCS secara nasional yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juli 2024.

Pada hari Selasa (7/5/2024), Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin rapat koordinasi terkait suksesnya penyelenggaraan HCS tingkat nasional tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi, yang diadakan di Pangrango Resort. Kali ini, fokusnya adalah sinergi peran stakeholder dalam mendukung acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyatakan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyelaraskan pemahaman antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat agar selaras dan seirama.

“Kegiatan ini yang diadakan setiap dua tahun sekali akan dihadiri oleh para pejabat dari berbagai daerah di Indonesia. Hal ini merupakan peluang bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

“Perusahaan juga dapat terlibat dalam kegiatan ini. Terlebih lagi, jumlah tamu yang hadir sangat banyak,” tambah Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Ia berharap agar HCS tingkat nasional tahun 2024 dapat berjalan sukses dan memberikan kesan terbaik bagi para tamu yang hadir. “Mari kita berikan layanan terbaik dalam Healthy Cities Summit tingkat nasional ini,” pungkasnya.

Rapat koordinasi diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan tamu undangan yang hadir. Terlihat hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pariwisata, dan Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi serta pihak lainnya.