RAGAMBAHASA.com || Memanfaatkan libur panjang dan  mempererat tali silaturahmi antar pegawai dinas dan Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melakukan touring mengelilingi Kabupaten Sukabumi.

Turing yang dinamai Rider Club Ikatan Keluarga Dukcapil (IKD) Kabupaten Sukabumi 3202 ini diikuti hampir semua  pegawai UPTD dan Dinas Dukcapil.

Saat usai beristirahat di UPTD Dukcapil Surade, Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Sukabumi Redi Trisna Sanjaya mengatakan, Turing ini dimulai hari kemarin dengan start awal di Kantor Disdukcapil.

“Touring ini kita lakukan dengan saba delapan UPTD, jadi delapan UPTD ini kita akan datangi dan UPTD Surade ini merupakan titik ke enam jadi tinggal dua UPTD lagi Yaitu Sagaranten dan Jampangtengah,” ujar Redi, Sabtu 11 Mei 2024.

Selain dari mengenalkan lokasi-lokasi UPTD kepada para peserta touring, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pegawai dinas dan para Pegawai UPTD yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Diharapkan usai mereka melaksanakan touring dan refreshing, nanti pada saat mulai kerja dinas lagi pikiran mereka bisa lebih fresh dan konsentrasi lagi melakukan tugasnya,” tandasnya.