RAGAMBAHASA.com || Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi membuka pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) dalam pagelaran Festival Festival Kuliner Kepiting Kecamatan Tegalbuleud, Kamis (11/7/2024).

Pelayanan Adminduk tersebut lakukan oleh UPTD Dukcapil Surade, di dalam kantor Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi.

Dengan adanya pelayanan Adminduk tersebut merupakan momen penting bagi masyarakat di Kecamatan Tegalbuleud untuk melakukan pembuatan atau perbaikan dokumen kependudukan.

Dalam Acara Festival Kuliner Kepiting ini juga, Disdukcapil melakukan penyerahan 10 E-KTP kepada warga Tegalbuleud yang di serahkan melalui Bupati Sukabumi.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sukabumi, Amir Hamzah mengatakan, hal seperti ini merupakan cara Dukcapil dalam memudahkan masyarakat menerima pelayanan dari Dukcapil.

“Pelayanan Adminduk ini kita lakukan setiap ada acara besar seperti ini, yang dimana hal seperti merupakan momen yang memang harus dimanfaatkan masyarakat untuk datang ke stand kamu dalam melakukan perbaikan atau pembukaan dokumen kependudukan,” singkatnya.