RAGAMBAHASA.com || Letnan Kolonel Kav Andhi Ardana Valeriandra telah resmi dilantik sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0622 Kabupaten Sukabumi, menggantikan Letnan Kolonel Inf Anjar Ari Wibowo yang kini menjabat sebagai Pabandya-1/Binops Wanwil Spaban VI/Wanwil Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad). Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta Forkopimda.

Seremoni pergantian Dandim ini dilaksanakan pada Jumat (12/07/2024) di Aula Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dan berkolaborasi dengan Dandim yang baru.

“Selamat datang kepada Pak Andhi. Selamat bertugas di Sukabumi. Kami siap bekerja sama dan berkolaborasi. Titip Sukabumi agar selalu aman dan kondusif,” ujar Yudha Sukmagara dalam sambutannya.

Yudha juga menyampaikan ucapan perpisahan dan harapan terbaik kepada Letkol Inf Anjar Ari Wibowo. “Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada Pak Anjar. Semoga sukses dan bisa menjalankan tugas dan kinerja terbaiknya untuk bangsa dan negara,” tandasnya.

Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi akan terus mampu menjaga stabilitas dan keamanan wilayahnya.