RAGAMBAHASA.com || Olimpiade Paris 2024 kian dekat, dan semangat Merah Putih siap berkibar di Prancis. Kontingen Indonesia, dengan 29 atlet terbaiknya, akan bertanding di 12 cabang olahraga, membawa mimpi dan harapan bangsa untuk meraih prestasi gemilang.

Atlet-Atlet Berprestasi Membawa Bendera Merah Putih

Di antara para atlet yang berlaga, nama-nama familiar seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di cabang bulu tangkis, Eko Yuli Irawan sang peraih medali perak Olimpiade Rio di angkat besi, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti peraih medali emas Olimpiade Tokyo di bulu tangkis ganda putri, siap kembali menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Tak hanya itu, deretan atlet muda berbakat seperti Lalu Muhammad Zohri di atletik, Rio Waida di selancar, dan Desak Made Rita Kusuma Dewi di panjat tebing, juga akan memberikan kejutan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Mempertaruhkan Semangat dan Kegigihan

Perjalanan para atlet menuju Olimpiade Paris tidaklah mudah. Mereka telah berlatih keras selama bertahun-tahun, penuh dengan dedikasi dan pengorbanan. Kegigihan dan semangat pantang menyerah mereka patut diacungi jempol.

Dukungan Penuh dari Bangsa

Seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada para atlet. Dukungan dan doa akan terus mengalir untuk mengantarkan mereka meraih prestasi terbaik. Mari kita satukan semangat dan kibarkan bendera Merah Putih di Olimpiade Paris 2024!

Berikut beberapa informasi tambahan tentang Olimpiade Paris 2024 dan Kontingen Indonesia:

  • Cabang Olahraga: Atletik, Angkat Besi, Bulutangkis, Dayung, Golf, Judo, Panahan, Panjat Tebing, Senam, Selancar, Sepeda, Tembak
  • Jumlah Atlet: 29
  • Upacara Pembukaan: 26 Juli 2024
  • Upacara Penutupan: 11 Agustus 2024
  • Situs Resmi: https://olympics.com/en/paris-2024

Mari kita dukung para atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024! Garuda Unbreakable! Merah Putih Berkibar!