RAGAMBAHASA.com || Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, memimpin apel pagi pegawai lingkup Sekretariat Daerah di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Senin (15/07/2024).

Dalam amanatnya, H. Ade Suryaman mengajak seluruh ASN di lingkup Setda untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan, mengingat Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah Healthy Cities Summit 2024 tingkat nasional dalam waktu dekat. Selain Healthy Cities Summit, beberapa acara besar lainnya seperti peringatan HUT RI, Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS), dan Pilkada serentak 2024 di seluruh Indonesia juga akan digelar.

“Saya meminta kepada Bapak/Ibu semua agar terus meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, supaya pelaksanaan event di Kabupaten Sukabumi dapat terlaksana sesuai harapan,” tegas Ade Suryaman.

Lebih lanjut, Sekda menuturkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan proyek pembangunan Alun-alun Gadobangkong yang akan menjadi ikon Kabupaten Sukabumi. Sebelum alun-alun tersebut diserahterimakan kepada Pemkab Sukabumi, Sekda berpesan kepada stakeholder terkait agar terus mengawasi keberlangsungan proyek tersebut dengan baik.

“Stakeholder terkait agar terus mengecek proses pembangunan Alun-alun Gadobangkong. Sebab, akan menjadi beban Pemda apabila proyek tersebut terdapat kekurangan setelah diserahterimakan oleh Pemprov,” ujarnya.

Sekda juga berharap kepada ASN di Kabupaten Sukabumi agar bisa membantu mempercepat program prioritas yang ditargetkan pada tahun ini.

“Mari kita laksanakan tugas dengan hati yang ikhlas dan terus berbuat baik,” tandasnya.