RAGAMBAHASA.com || Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, memimpin Rapat Dinas Bulan Juli Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (17/07/2024). Rapat ini dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman.

Rapat dimulai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Kabupaten Sukabumi sebagai salah satu dari lima proyek terbaik dalam Instrumen Challenge tahun 2024 dari Provinsi Jawa Barat. Piagam tersebut diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi dan Direktur Agro Sukabumi kepada Bupati Sukabumi.

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan presentasi dari beberapa pihak, termasuk PT Soho Global Health, DPMPTSP, dan Panitia HJKS ke-154.

Dalam arahannya, Bupati Sukabumi menekankan pentingnya kinerja pemerintah yang baik dan sesuai koridor, terutama dalam penyusunan laporan keuangan yang tertib, efektif, dan akuntabel.

“Pemerintahan ini harus diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, baik itu dalam pelaksanaan kegiatan ataupun pertanggungjawaban atas keuangan dan lainnya,” jelas Bupati.

Bupati juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah adalah rumah bersama yang harus dijaga dari segala hal yang dapat merusak integritasnya.

“Pastikan semua kegiatan sesuai aturan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Bupati juga menginstruksikan para kepala perangkat daerah untuk berkonsentrasi menghadapi beberapa agenda besar yang akan segera dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi, seperti HCS 2024, HJKS ke-154, dan beberapa event lainnya.

H. Marwan berharap agar event-event besar ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga mereka memiliki rasa kepemilikan terhadap Kabupaten Sukabumi secara utuh.

“Selamat bekerja, mari kita yakini pekerjaan kita dengan penuh keikhlasan,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, PT Soho Global Health juga menyerahkan cenderamata kepada Bupati Sukabumi.