RAGAMBAHASA.com ||| Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan Healthy Cities Summit (HCS) ke-VI yang akan berlangsung pada 28-31 Juli 2024 mendatang dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah.

“Dari DPRD, kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sukabumi, baik dari sisi ekonomi, sosial budaya, maupun pariwisata,” ujar Badri pada Jumat (19/7/2024).

Menurut Badri, persiapan Pemerintah Daerah untuk menyambut para tamu kepala daerah se-Indonesia sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. “Semoga persiapan ini sudah matang dan siap dalam segala aspek,” tambahnya.

Ia menekankan pentingnya optimisme dalam menyukseskan acara ini. Badri yakin Pemerintah Daerah mampu menyelenggarakan acara dengan baik, lancar, nyaman, dan aman.

“Pada setiap momen, banyak hal yang harus diperhatikan untuk memberikan yang terbaik. Seperti sarana dan prasarana jalan yang akan dilalui harus rapi dari sisi K3, termasuk penerangan jalan yang harus diperhatikan,” jelasnya.

Badri juga menekankan pentingnya memastikan keamanan di wilayah tempat para tamu menginap dan lokasi acara, serta mengedukasi masyarakat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada tamu. “Tegur sapa dan senyum harus diperhatikan dengan baik agar memberikan kesan yang baik kepada para tamu,” tutupnya.