RAGAMBAHASA.com || Dunia konstruksi kembali dihantui oleh tragedi yang memilukan. MS (25), seorang pekerja dalam proyek pembangunan Jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi), ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di sebuah toilet di Kampung Jami, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantanyan.

Menurut informasi yang dihimpun, korban ditemukan tergantung di dalam toilet oleh salah seorang warga yang saat itu hendak pergi ke kebun jambu. “Ditemukan oleh warga pemilik lahan pada pagi tadi sekitar jam sembilan kurang,” jelas Harun, warga setempat.

Menurut kabar dari warga lain, ada dugaan penyebab dari kematian korban gara-gara asmara dengan kekasihnya. “Dengar dari warga lain mah gara-gara cinta, tapi kurang tau juga penyebab pastinya,”tandasnya.

MS diketahui merupakan pekerja rekanan dalam proyek pembangunan Jalan Tol Bocimi. Tragedi ini tentunya menimbulkan duka mendalam bagi keluarga korban, rekan kerja, serta seluruh pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.

Pihak kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dari insiden ini. Sementara itu, pihak kontraktor proyek Tol Bocimi menyatakan akan memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga korban.

“Kami sangat menyesalkan kejadian ini. Kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab dari tragedi ini. Selain itu, kami juga akan memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan kepada keluarga korban,” ujar Direktur Utama PT. Bocimi, Andi Wijaya.

Kasus tersebut diketahui sudah ditangani polsek Cibadak. Bahkan jasad korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi guna penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit Sekarwangi, kasusnya sudah kami tangani,”pungkas Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak.