RAGAMBAHASA.com || Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik, Hari Nazarudin, secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pengelolaan Program dan Revisi Anggaran Pilkada Serentak Tahun 2024. Rapat ini diadakan bersama KPU Kabupaten/Kota dan Kesbangpol Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, bertempat di Hotel Mercure Setiabudi, Kota Bandung, pada Jumat, 1 Agustus 2024.

Acara ini juga dihadiri oleh narasumber penting, di antaranya Sumarso, S.Sos, MAB, Analis Kebijakan Ahli Madya dari Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Wilayah II, Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, serta Drs. Sapta Yulianto Dasuki, M.A.P., Plh. Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat. Para peserta rapat terdiri dari Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, serta Kepala Bagian Kesbangpol dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sukabumi, Drs. Tri Romadhono S., hadir dalam rapat ini bersama Kepala Bidang Poldagri dan Ormas, Ibu Reny Yuni Wardani PN., SE., M.Si. Rapat yang membahas pengelolaan program dan revisi anggaran ini berlangsung selama dua hari, dari 1 hingga 2 Agustus 2024.

Selain itu, turut hadir pula Ketua Divisi Data dan Informasi, Ahmad Nur Hidayat, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat, Hedi Ardia, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Adie Saputro, dan Sekretaris KPU Provinsi Jawa Barat, Achmad Syaifudin Rahadhian, beserta jajaran pegawai Sekretariat KPU Provinsi Jawa Barat.