RAGAMBAHASA.com || Dilla Nurdian, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terpilih untuk periode 2024-2029 dari Dapil I, kini resmi menjabat setelah diambil sumpah dan janji pada Senin (5/8/2024) di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Kompleks Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu.

Pelantikan ini menandai periode pertama Dilla sebagai anggota parlemen di DPRD Kabupaten Sukabumi. Wanita kelahiran Sukabumi pada 7 Juni 2000 itu mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran prosesi tersebut dan bertekad menjalankan amanah dengan tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi.

“Sebagai wakil rakyat, tugas saya adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat, memajukan pembangunan daerah, dan mendengarkan serta memperhatikan aspirasi masyarakat,” ujar Dilla.

Dilla juga menyatakan kesiapannya untuk terjun langsung ke masyarakat, menyerap berbagai aspirasi yang ada, dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Saya perlu meningkatkan pemahaman tentang isu-isu terkini dan kebijakan publik. Dengan pengetahuan yang mendalam, saya dapat membuat keputusan yang lebih baik dan relevan untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Dilla menekankan pentingnya membangun hubungan yang baik dengan pemerintah daerah dan lembaga lainnya. Ia percaya bahwa kolaborasi yang efektif antara legislator dan pemerintah daerah akan memastikan pelaksanaan program-program pembangunan berjalan dengan lancar dan berkelanjutan.

“Komitmen dan integritas yang tinggi sangat penting dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga saya bisa mengemban amanah besar ini,” tutupnya.