RAGAMBAHASA.com | Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, bersama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) dan Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora), menghadiri Exit Meeting Tim Pemeriksa Inspektorat Provinsi Jawa Barat yang dipimpin oleh Ati Hoerowati, SH., M.Si., CFrA, di Pendopo Sukabumi, Jumat (9/8/2024).

Exit meeting ini bertujuan untuk menyampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Inspektorat Provinsi Jawa Barat. Tim ini bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran, termasuk bantuan keuangan dari provinsi tahun 2023 di Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Sekda H. Ade Suryaman mengucapkan terima kasih kepada tim inspektorat atas pembinaan yang diberikan. Ia juga mengingatkan perangkat daerah yang menerima bantuan keuangan untuk melaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Terima kasih atas bimbingan dan saran dari Tim Inspektorat Provinsi. Semoga perangkat daerah dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas sesuai dengan rekomendasi tim,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan naskah hasil pemeriksaan bantuan keuangan provinsi tahun anggaran 2023. Hadir dalam acara tersebut para kepala perangkat daerah beserta jajarannya.