RAGAMBAHASA.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, memimpin rapat dinas bulan Agustus 2024 dan meminta seluruh perangkat daerah untuk bersama-sama meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dengan semangat kebersamaan.

Dalam rapat yang digelar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi no. 10, Marwan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman.

Marwan menekankan bahwa dirinya tak henti-hentinya mengajak jajaran pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus memperbaiki kualitas tata kelola dengan tujuan menciptakan hasil yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kebersamaan sangat penting untuk terus dijaga. Dengan kebersamaan, penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sukabumi akan lebih optimal dan hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Marwan.

Di penghujung masa jabatannya, Marwan mengakui bahwa banyak hal yang masih perlu dievaluasi. Rapat dinas ini, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen untuk terus mendorong perangkat daerah mewujudkan pelayanan yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap seluruh perangkat daerah mendukung pencapaian target RPJMD di akhir masa kepemimpinan ini,” jelasnya.

Marwan juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas pengelolaan pemerintahan dan penyelenggaraan acara Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154. Ia berharap acara tersebut dapat menjadi pendorong bagi ekonomi, infrastruktur, dan sektor lainnya, sehingga masyarakat bisa benar-benar merasakan manfaatnya.

“Rangkaian kegiatan peringatan HJKS ini harus dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat agar mereka dapat merasakannya,” tambahnya.

Ia pun mengajak seluruh perangkat daerah untuk bersatu dalam meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan, dengan keyakinan bahwa melalui kebersamaan, semua target dapat tercapai.