RAGAMBAHASA.com ||Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi menggelar pawai Mall Pelayanan Publik (MPP) di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Palabuhanratu, Sukabumi, pada Minggu (08/09/2024). Acara ini merupakan bagian dari Sukabumi Suka Bunga and Fashion Carnival 2024.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Ali Iskandar, menjelaskan konsep kendaraan hias yang diikutsertakan dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154.

“MPP hadir di Kabupaten Sukabumi untuk menyediakan layanan yang terintegrasi, tidak hanya untuk layanan publik, tetapi juga untuk penanaman modal dan kemudahan investasi melalui konsep satu atap satu pintu atau link satu,” kata Ali Iskandar pada Minggu (08/09).

Lebih lanjut, Ali menjelaskan bahwa Mall Pelayanan Publik menyediakan berbagai layanan, baik perizinan maupun non-perizinan. Selain itu, MPP juga menawarkan pendampingan dalam pengurusan izin usaha, pembuatan paspor, sertifikasi halal, dan berbagai layanan lainnya.

“MPP diintegrasikan dengan semua layanan yang ada di Kabupaten Sukabumi, baik dari instansi vertikal maupun pemerintah daerah. Kami berharap layanan ini akan semakin baik, nyaman, terjangkau, mudah, dan menyenangkan,” tutupnya.