RAGAMBAHASA.com || Unggahan dari Ole Romeny bertepatan dengan saat Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) menarik perhatian dan menjadi sorotan di Okezone. Kedua pemain tersebut mengucapkan sumpah WNI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Brussel, Belgia, pada Senin malam (30/9/2024) WIB.

Setelah penantian selama empat tahun, PSSI akhirnya berhasil mengamankan jasa Mees Hilgers, yang dikenal sebagai salah satu bek terbaik di Eredivisie. Sementara itu, Eliano Reijnders, yang sudah didekati PSSI selama 1,5 tahun, kini juga resmi menjadi WNI.

Menariknya, bersamaan dengan pengesahan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sebagai WNI pada Senin, 30 September 2024 pukul 20.00 WIB, Ole Romeny membagikan sebuah unggahan di Instagram. Unggahan tersebut memperlihatkan kemenangan FC Twente 2-1 atas AZ Alkmaar dalam lanjutan Eredivisie 2024-2025 yang berlangsung akhir pekan lalu.

 

“Tim yang luar biasa. Mari kita terus bekerja,” tulis Romeny dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Ole Romeny tersebut segera mendapat tanggapan dari banyak netizen Indonesia. Beberapa netizen merasa penasaran dan bertanya-tanya tentang kebetulan ini, mengingat unggahan Romeny terjadi tepat saat Hilgers dan Reijnders mengambil sumpah WNI.

“Upload pas Mees sama Eliano jadi WNI, kode ga sih bang?” tulis akun @anuggrah.

“Seperti ngasih kode, tapi selalu memberi teka-teki masih bimbang,” tambah akun @raiziky.

Kini banyak yang berharap agar Ole Romeny segera membuat keputusan terbaik. Banyak penggemar sepak bola Indonesia yang mengharapkan penyerang berusia 24 tahun tersebut bersedia memperkuat Timnas Indonesia.

Kehadiran Ole Romeny dianggap sangat penting untuk menambah kekuatan serangan Timnas Indonesia dalam laga-laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jika Romeny bergabung, peluang Indonesia untuk tampil di Piala Dunia 2026 semakin besar.