RAGAMBAHASA.com || Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melalui Korwil Kebersihan Wilayah Jampangkulon, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) melalui UPTD PU Jampangkulon, Rabu (7/2/2024).

Turut hadir dalam Musrenbang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Perhubungan (Dishub) melalui Dishub Wilayah Jampangkulon menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Cibitung 2024.

Camat Cibitung Anna Rudianugraha mengatakan, Musrenbang ini merupakan upaya pemerintah desa, kecamatan dan lembaga lainnya dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

 

 

Baca Juga: Anggota DPRD Sukabumi Dukung dan Sepakati 30 Usulan Musrembang Palabuhanratu

 

“Hasil dari Musrenbang ini nanti akan kita perjuangkan juga ditingkat kabupaten untuk Kecamatan Cibitung yang lebih maju,” ujarnya.

Musrenbang tingkat Kecamatan Cibitung tersebut dilakukan untuk penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) tahun 2025.

Dengan tema Pemantapan Infrastruktur Daerah untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri seluruh kepala desa se-Kecamatan Surade.
“Rata-rata usulan pada Musrenbang ini mengenai infrastruktur yang berada di setiap desa,” tandasnya.