RAGAMBAHASA.com || Dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, Dinas Pendidikan (Disdik) serta Dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi mengikuti Rapat Dinas Bulan Juli Tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam arahannya saat memimpin rapat, Bupati Sukabumi menekankan bahwa pemerintah harus bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan koridor yang ada, termasuk dalam penguasaan penyusunan laporan keuangan yang tertib, efektif, dan akuntabel.

“Pemerintahan ini harus diselenggarakan dengan sebaik-baiknya, baik dalam pelaksanaan kegiatan maupun dalam pertanggungjawaban keuangan dan lainnya,” jelas Bupati.

Bupati juga menyatakan bahwa Pemerintah Daerah adalah rumah bersama yang harus senantiasa dijaga dari berbagai hal yang dapat mencemari pemerintahan.

“Pastikan semua kegiatan sesuai dengan aturan untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati menjelaskan bahwa kepala perangkat daerah harus berkonsentrasi menghadapi beberapa agenda besar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat, di antaranya HCS 2024, HJKS ke-154, dan beberapa acara lainnya.

H. Marwan berharap agar event-event besar ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga masyarakat memiliki rasa memiliki terhadap Kabupaten Sukabumi secara utuh.

“Selamat bekerja, mari kita yakini pekerjaan kita dengan penuh keikhlasan,” pungkasnya.

Di sela-sela kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan cenderamata oleh PT Soho Global Health kepada Bupati Sukabumi.