Ragam Bahasa.com – Sekretaris Daerah, Ade Suryaman, bersama sejumlah pejabat Pemkab Sukabumi terbang ke Aceh untuk memberikan dukungan kepada para atlet asal Kabupaten Sukabumi yang bertanding di PON XXI. Rombongan Sekda tiba di Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh, Kamis (19/06/2024).

Diketahui, dalam PON XXI Sumatera Utara, sebanyak 25 orang atlet asal Kabupaten Sukabumi turut terlibat untuk memperkuat delegasi Provinsi Jawa Barat. Mereka terdiri dari 19 atlet, 5 pelatih dan 1 official.

Dari ke 19 atlet tersebut bergabung dalam beberapa cang olah raga, diantaranya olah raga Layar, Arung Jeram, Floor Ball, Hand Ball, Balap Sepeda, dan Sepak Bola Putri.

Sekda Ade yang didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra, Kepala BPKAD dan perwakilan dari Disbudpora, mewakili Bupati menyampaikan rasa syukur dapat melaksanakan monitoring pelaksanaan PON Ke XXI yang dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara.

Sekda juga turut bangga dan menyampaikan terima kepada para atlet asal Kabupaten Sukabumi yang hingga saat ini sudah turut menyumbangkan perolehan emas untuk Jawa Barat.

“Saya ucapkan terima kasih ke para atlet, official dan para pelatih karena telah mengharumkan Provinsi Jawa Barat khusus untuk Kabupaten Sukabumi.” ucapnya.