RAGAMBAHASA.com || Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Sukabumi mengikuti Rapat Dinas Bulan September 2024, yang dipimpin oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Rapat berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Selasa (17/9/2024), dengan panduan Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Boyke Martadinata.

Acara diawali dengan penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan PT PLN Indonesia Power Unit Jabar 2 Palabuhanratu terkait pemberdayaan dan pengembangan Pantai Loji di Kecamatan Simpenan.

Dalam arahannya, Bupati Marwan Hamami menekankan pentingnya evaluasi kinerja seluruh instansi pemerintah untuk mencapai pembangunan yang merata dan memastikan tercapainya target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Evaluasi setiap program dan kegiatan sangat diperlukan untuk memastikan target RPJMD kita tercapai,” ujarnya.

Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan menjelang Pilkada serentak 2024, guna mempercepat pencapaian kinerja yang sudah direncanakan.

“Optimalkan pekerjaan menjelang Pilkada. Selain itu, mari kita bersama-sama membantu mempertanggungjawabkan amanah yang saya emban demi pembangunan daerah,” tegasnya.

Selain itu, Bupati meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan, baik keluhan dari masyarakat maupun masalah lain yang muncul.

“Pemerintah daerah harus terus memberikan pelayanan terbaik melalui program-program yang telah disepakati, agar prioritas RPJMD segera terealisasi dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” paparnya.

Bupati Marwan juga mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154, yang berlangsung selama satu bulan penuh. Ia mengapresiasi kolaborasi yang solid antara panitia penyelenggara dan para pemangku kepentingan yang terlibat.

“Kolaborasi dan partisipasi yang solid dalam ajang hari jadi ini berhasil menarik perhatian masyarakat. Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” tutupnya.