RAGAMBAHASA.com || Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, memimpin Rapat Koordinasi Sinergitas dan Gebyar Kewilayahan Wilayah IV di GOR Kecamatan Waluran pada Kamis (12/09/24). Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Sukabumi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (DPTR), serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Rapat tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dalam hal kewilayahan, terutama dalam upaya pencapaian kinerja pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Sukabumi tahun 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Marwan Hamami menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan memaparkan sejumlah pencapaian Pemerintah Kabupaten Sukabumi. “Berbagai capaian telah berhasil ditorehkan. Semoga di akhir masa jabatan nanti, capaian kita bisa mencapai 100 persen,” ujarnya.

Bupati juga menekankan bahwa keberhasilan yang diraih tidak lepas dari peran aktif semua pihak, baik di tingkat desa maupun kabupaten. “Peran bapak ibu dalam Musrenbang di desa dan kecamatan sangat penting dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Pembangunan daerah harus dilakukan melalui kebersamaan,” tambahnya.